Jatinangor, 7 Desember 2022 – Prodi Perpustakaan dan Sains Informasi menyelenggarakan kuliah umum bersama melalui platform Zoom Meeting yang berlangsung pukul 09.30 – 10.45. Dengan menghadirkan Shamila Mohamed Shuhidan, Ph.D sebagai pemateri yang memaparkan mengenai Data Literacy. Beliau merupakan Associate Professor at School of Information Science, College of Computing, Informatics and Media, University Teknologi MARA, Malaysia.

Topik yang dibicarakan pun menarik dan tentunya bermanfaat bagi mahasiswa sehingga dapat mengekpansi pengetahuannya terkait Data Literacy. Menurut salah satu peserta, yakni Jihan Alfianti Anjani angkatan 2022 “Dengan mengikuti kuliah umum  dapat memperluas wawasan mengenai data dan informasi yang bisa menjadi bahan tambahan materi mata kuliah Organisasi Informasi”.

Acara ini dimoderatori oleh Dr. Elnovani Lusiana dengan dihadiri 290 peserta dari kalangan mahasiswa perpustakaan dan sains informasi. Antusiasme participant terlihat jelas dari banyaknya mahasiswa yang bertanya saat rangkaian akhir, sesi tanya jawab. Diantaranya ada Reginawati Silalahi dari angkatan 2022 dan Ramadhan Miftah Fauzi (2020).

Share this: